Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Cukup bermodal kan HP dan Satu Kartu apa saja, anda sudah bisa punya usaha sampingan PULSA termasuk buka Loket PPOB.

Cukup bermodal kan HP dan Satu Kartu apa saja, anda sudah bisa punya usaha sampingan PULSA termasuk buka Loket PPOB.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
26 kali
Harga
Rp. 10.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Cukup Bermodal Kan HP Dan Satu Kartu Apa Saja, Anda Sudah Bisa Punya Usaha Sampingan PULSA Termasuk Buka Loket PPOB.

TAK PERLU COUNTER, TAK BUTUH MODAL BESAR dan TIDAK RIBET. TANPA PENDING TRANSAKSI 1X24 JAM, DI JAMIN. Untuk yg baru mulai bisnis pulsa, akan saya pandu SETIAP SAAT dan KAPAN SAJA, SAMPAI BISA. KELEBIHAN : * Transaksi TANPA KODE. * Deposite BEBAS Nominal Suka-suka * Harga Bersaing, TRANSAKSI 24 JAM. * Tersedia voucher game Online, * Bisa di gunakan untuk Pembayaran PLN TOKEN dan Abonemen, TELKOM, Speedy, HALO, dll. * Smua transaksi ke sms center GRATIS hanya di kenakan biaya sms ke provider kartu anda. * Bisa di downlinekan dan bonus di berikan setiap tgl 05. * Tersedia TRANSAKSI HP, YM, GTALK, FACEBOOK dan JABBER, WEB REPORT dan CETAK STRUK PPOB. * Tiket deposit lewat rekening bank BCA, MNDIRI, BRI, BNI. Transaksi Bisa Via HP, YM, GTALK, FACEBOOK dan JABBER Untuk Daftar Silahkan Ketik : Ketik: DAFTAR.NOHP.NAMA.ALAMAT Contoh: DAFTAR.085732516387.BUDI CELL.JAKARTA Kirim ke : 085732516387 WebSite : http: / / syahidahpulsa.com/
Tampilkan Lebih Banyak